SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU DAN DILINDUNGI ALLOH SWT SELAMA-LAMANYA,AMIEN YA ALLOH YA RABBAL ALLAMIEN

Minggu, 16 Oktober 2011

50 HONORER DI CORET DARI DATA BASE BKD

PPCI CPNS 2011 - Sebanyak 50 tenaga honorer yang tidak memenuhi persyaratan dicoret dari database B oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sardiyono menyatakan, dari verifikasi BKD, ada empat honorer di lingkungan kelurahan dan 46 tenaga honorer di lingkungan Disdik yang tidak memenuhi syarat. Sehingga, hasilnya terdapat 50 honorer yang dicoret dari database.
Terkuaknya pembengkakan tenaga honorer tersebut berawal dari pendataan yang dilakukan tahun 2005. Pada saat itu, jumlah tenaga honorer hanya 1.101. Tetapi dalam pendataan tahun 2005, jumlah tenaga honorer bertambah menjadi 1.136 orang.
“Hasil verifikasi BKD yang dilaporkan ke Komisi I ada 50 honorer database B yang tidak memenuhi syarat,” kata anggota Komisi I DPRD Sukoharjo Sunardi.
Dari 50 honorer yang dicoret tersebut, empat di antaranya merupakan honorer di Kelurahan Banmati, Combongan, Banmati dan Sonorejo.Dinas Pendidikan Sedangkan 46 honorer lain yang dicoret berasal dari lingkungan .
Sebab, dari penelusuran yang dilakukan, ada bukti dokumen honorer tidak sesuai dengan SE Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 5/2010.

Tidak ada komentar: